Naruto Shipuuden 118 Sasuke and Team Hebi

Posted: Maret 10, 2010 in Cerita

Juugo: Lagi-lagi, buatan sendiri
Karin: Sasuke
Juugo: Tapi Anda juga dapat membuat sebagian besar transformasi. Anda pandai mengendalikan tanda Juin Anda. Kau hebat. Aku belum pernah melihat sesuatu yang baik ini setelah Kimimaro.
Sasuke: Aku tidak mau berkelahi. Aku hanya ingin berbicara dengan Anda. Juugo.
Juugo: Talk?
Sasuke: Aku akan membawamu keluar dari sini.
Juugo: bisa saya keluar dari sini? Kau gila. Tanpa dia … tanpa dia … … Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini.
Juugo ingat masa lalu. Juugo di Juin berlari ke arah suatu penyelesaian. Juugo melalui rumah seseorang penduduk
Penduduk: Berhenti. … Tolong hentikan
Juugo membunuh orang dan membakar kota. Segera setelah itu, Juugo duduk sambil menangis menyesali apa yang tidak dalam keadaan setelah Juin.
*****
Juugo pergi di sebuah jalan kecil. Bertengger di tangan tupai. Kemudian seekor burung bertengger di pundaknya berikutnya.

Juugo tertawa

Juugo membunuh

Juugo dan binatang kecil

Juugo: Hei, orang kecil. Dari mana saja?
Seekor anjing mengikuti Juugo.
*****
Kimimaro sedang berjalan. Dia melewati seorang petani.
Petani: Putra, di mana kau pergi? Jika Anda masih ingin hidup, tidak melewati batas ini. Oni ada tinggal di sana.
Kimimaro: Oni?
Petani: Dia dikenal sebagai tidak Tenbi Juugo. Lihat di sana. Karena Juugo, tidak ada lagi yang tinggal di sana sekarang.
Petani menunjukkan sisa-sisa desa yang hancur Juugo.
Petani: Tidak seorang pun mendekatinya dan kembali dalam keadaan hidup.
Kimimaro terus
Petani: Saya tidak mau mendengar, tapi kau tidak ada!

anjing diikuti Juugo

Kimimaro berjalan

Petani memperingatkan

*****
Juugo dan seekor anjing masuk ke sebuah gua.
Juugo: Mengapa kau mengikuti aku? Tapi cukup. Anda tidak dapat mengikuti lagi. Datang. Pulang.
Anjing itu kembali. Juugo di gua-gua, tetapi anjing itu masuk ke dalam gua.
Dalam gua
Juugo: Jangan datang. Tinggal jauh dari saya. Stay away. Jika Anda lebih dekat, aku akan membunuhmu. Aku akan membunuh apa pun yang mendekati daerah ini.
Anjing itu ketakutan dan keluar dari gua. Ketika anjing pergi, Kimimaro datang ke bibirnya dalam dan menuju kamar goa.Kimimaro Juugo. Juugo duduk di ujung selatan ruang gelap.
Juugo: Siapa? Pergi! Pergi. Aku berkata pergi! … Aku akan membunuhmu!
***** Sekarang
Juugo: Kimimaro
Sasuke: Aku berkata sekali lagi. Aku tidak ingin berkelahi. Aku datang untuk membawa Anda keluar dari sini. Mari ikut saya.
Juugo: Aku tak bisa pergi dari sini.

Gua tinggal Juugo

Juugo di ruangan

Juugo Sasuke akan menyerang

Juugo Sasuke menyerang. Sasuke melarikan diri. Juugo pengejaran.
Karin: Sasuke!
Juugo Sasuke menyerang habis-habisan, tapi Sasuke terlalu cepat untuk subjek Juugo.
Karin: Bunuh dia … Sasuke
Sasuke melarikan diri lagi. Juugo mengejar
Juugo: Anda pikir Anda dapat melarikan diri.
Koridor dihancurkan oleh serangan mengambil banyak debu Juugo. Karin batuk. Suigetsu tiba.
Suigetsu: Apa yang salah dengan tempat ini? Hei. Kau sengaja disesatkan Anda?
Karin: Kau pergi dan kehilangan sendiri.
Suigetsu: Aku mengikuti arah yang ditunjukkan.
Karin: Apakah Anda menuduh saya sesat? Apa gunanya saya menyesatkanmu?
Suigetsu: Jadi anda bisa sendirian dengan Sasuke.
Karin: Siapa yang menginginkan sesuatu seperti itu .. Umm. Arti. #$#%$#^$. Huh.
Suigetsu: Tidak apa-apa. Lalu apa yang terjadi di sini?
Karin: Juugo begitu liar.
Suigetsu: Jadi, Anda berdua bisa sampai ke Juugo ya? Sasuke mana?
Karin: Dia pergi dengan Juugo.
Suigetsu: Dia adalah Sasuke. Dia tidak akan mudah mengalahkan.
Karin: Benarkah?
Suigetsu: Apakah Juugo juga lebih kuat?
Karin: Saya kira begitu.
Suigetsu: Dan kau bilang, dia mengikuti Orochimaru rela, kan?

Juugo Sasuke menyerang

Suigetsu dan Karin

Juugo mengejar

Karin: Ya.
Suigetsu: Mengapa?
Karin: Untuk mengatur diri mereka sendiri.
Suigetsu: Pengorganisasian Anda?
Karin: Hal ini dimungkinkan untuk Juugo, Orochimaru persembunyian baginya seperti kuil suci.
Suigetsu: Apa yang diharapkan dari terorganisir Juugo?
Karin: Seperti ketergantungan. Dia tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan orang lain. Tekan ia ingin membunuh selera makannya.
*****
Juugo: Kill!
Juugo terus menghancurkan segala sesuatu di jalan. Sasuke terus berlari menjauh.
Juugo: Anda tidak mengerti. Aku tidak bisa keluar dari tempat ini.
***** Memory Juugo
Juugo: Aku akan membunuh kalian juga.

Kimimaro

Tulang Kimimaro dihapus

Juugo membungkus tulang

Kimimaro melepas kemejanya dan mengeluarkan tulang belakangnya. Membungkus saraf tulang belakang dan Juugo Kimimaro menghentikannya.
Kimimaro: Saya melihat. Kekuatan akan menyenangkan.
Juugo: S-Siapa kau?
Kimimaro: Kimimaro. Aku datang kemari mencarimu. Apakah Anda .. pergi ke Orochimaru-sama juga?
Juugo: Orochimaru.
Kimimaro: Ada banyak orang yang berpihak Orochimaru. Mereka seperti saya dan Anda. Kau selalu sendirian benar? Jika Anda pergi ke Orochimaru-sama, Anda tidak akan sendirian lagi.
Juugo: Aku tidak normal. Aku tak bisa mengendalikan diri. Aku tidak bisa tahu kapan aku akan berubah dan ingin membunuh orang-orang di sekitar saya.
Kimimaro: Aku tidak akan dibunuh. Aku tidak lemah.
Juugo: jika Anda tidak takut padaku.
Kimimaro: Tidak ada. Juugo. Aku akan Craig.
Cengkeraman Kimimaro tulang rilis. Juugo kembali normal.
Kimimaro: Selama Aku di sini, jiwa Anda akan bebas.

Juugo membungkus tulang

Menyebabkan Orochimaru Kimimaro

Sasuke dihindari

*****
Masih mengejar Sasuke Juugo
Juugo: Aku akan membunuh Anda.
***** Memory Juugo
Juugo: Apakah benar?
Kimimaro: yah. Aku akan menyerap Anda ke dalam enzim dalam tubuh. Seperti Anda, saya akan memiliki kekuatan Juin.
Juugo: Tunggu. Juin kekuatan tidak bisa beradaptasi dengan sembarang orang. Jika Anda tidak dapat beradaptasi …
Kimimaro: Aku tahu. Aku akan mati seketika.
Juugo: Jika Anda tahu, jadi hentikan.
Kimimaro: Ini adalah bagian dari Anda. Tubuhku diserang oleh penyakit. Hal ini dimungkinkan untuk memperlambat efek kekuatan Juin. Kekuatan akan menyelamatkan Anda. Jangan khawatir! Kami adalah sahabat. Kekuatan mungkin tidak akan menolak saya.

Kimimaro menjelaskan tentang penyakit

Juugo Sasuke mengejar

Suigetsu blok

*****

Masih mengejar Sasuke Juugo
Juugo: Kimimaro. Mengapa kau? Mengapa. Tinggalkan aku dan mati?
Juugo Sasuke menyerang. Sasuke pergi. Pedang Suigetsu Juugo welcome.
Juugo: Apa?
Suigetsu: Saya menggunakan Juugo jutsu yang berbeda. Mana yang padat?
Sasuke: Berhenti Suigetsu.
Juugo: Jadi itu! Anda Suigetsu. Aku ingat.
Suigetsu: Orang ini berbahaya, Sasuke.
Juugo: Sasuke ..?
Sasuke: Kami di sini bukan untuk melawan. Biarkan aku bicara dengannya.
Suigetsu: Aku ragu apa yang Anda katakan akan didengar. Anda harus berbicara kepadanya dengan kekuasaan.
Suigetsu dan Juugo mulai memerangi
Sasuke: Anda berdua. Berhenti.
Karin: Ayo, kalian saling bunuh!
Sebagai Juugo dan Suigetsu akan berlomba satu sama lain pada, Sasuke berhenti dengan ular besar yang keluar dari tangannya.

Sasuke Suigetsu larangan

Suigetsu dan Juugo berkelahi

Sasuke menenangkan

Sasuke: Apa yang kalian ingin aku membunuhmu?
Sasuke melepaskan cengkeraman ular.
Suigetsu: Apa itu … Nama baru untuk darah.
Karin: Anda .. Sasuke!
Juugo kembali normal dan kemudian kembali ke selnya.
Juugo: Fast kunci saya!
Sasuke: Juugo, saya di sini untuk membawa Anda. Mari ikut saya.
Suigetsu: Dia takut.
Karin: Tidak. Tidak begitu.
Juugo: Aku tidak mau membunuh orang lagi. Aku tidak mau keluar. Tinggalkan aku sendirian.

Sasuke melonggarkan ular

Sasuke dan Suigetsu

Sasuke cs menunggu di luar sel

Suigetsu: Apa ini? Perubahan kepribadian?
Karin: Aku sudah mengatakannya padamu. Juugo memiliki nafsu untuk membunuh yang tidak dapat dikontrol. Ia tidak mampu menekan keinginan untuk membunuhnya. Tetapi di dalam hatinya, ia tidak ingin membunuh orang.
Juugo: Aku tidak tahu kapan aku akan membunuh orang lain. Jadi silakan saja kunci saya!
Suigetsu: menunjukkan. Juugo berbahaya. Sasuke. Saya rasa saya tidak bisa menutup sisi tanpa merasa cemas.
Juugo: ada apa dengan kalian semua? Tinggalkan aku sendiri!
Sasuke: Orochimaru sudah mati. Dan telah dihancurkan persembunyian. Jika Anda tinggal di sini, Anda akan mati juga.
Juugo: Sudahlah. Aku tidak mau membunuh orang lagi.
Sasuke: Jangan khawatir. Aku akan menjadi craig. Aku akan berhenti.
Juugo: Apa yang dapat Anda lakukan? Satu-satunya hal yang bisa menghentikan nafsu membunuh itu Kimimaro. Tanpa Kimimaro, aku tidak bisa keluar.
Suigetsu: Kimimaro. Anda berarti bahwa dari Klan Kaguya?
Karin: Ya. Juugo dan Kimimaro Orochimaru adalah favorit. Mereka berangkat bersama-sama di sini untuk percobaan manusia dalam waktu yang lama. Juga, Kimimaro kuat. Juugo sangat berharga untuk percobaan ini. Dan Kimimaro adalah satu-satunya yang dapat menghentikan kemarahan.
Suigetsu: Tapi bukankah orang itu sudah mati?
Sasuke: Juugo. Kimimaro mati untuk saya. Dia tidak ada di sana.
Juugo: Mati bagi Anda? Maksud Anda ..? Uchiha Sasuke?
Sasuke: Benar.
Juugo memori
Juugo: Uchiha Sasuke? Mengapa Anda dikirim keluar? Apakah Anda gila? Ini belum pernah terjadi sebelumnya.
Kimimaro: Uchiha Sasuke. Orang-orang yang akan menggantikan saya menjadi tuan rumah untuk Orochimaru-sama. Aku harus membawanya.
Juugo: Apa yang hebat?

Membujuk Sasuke Juugo

Dan Juugo Kimimaro

Sasuke Uchiha Kimimaro menjelaskan tentang

Kimimaro: Jika Anda meragukan hal itu ke dalam host, maka tidak ada lagi. Dia adalah pengganti saya. Aku akan risiko hidup saya untuknya. Aku bangga padamu, Juugo. Kau membuatku semakin kuat. Yah Juugo. Sampai jumpa lagi.
*****
Juugo membuka pintu sel
Juugo: Jadi, begitu ya. Kimimaro.
Di luar tempat persembunyian.
Sasuke: Sekarang. Aku punya semua yang akan perekrutan. Jadi saya akan mengatakan tujuan saya. Tujuan saya adalah anggota Akatsuki bernama membunuh Uchiha Itachi.

Kimimaro perpisahan

Juugo Keluar

Sasuke membuat titik

Suigetsu: Jadi ya.
Karin: Uchiha Itachi .. Disediakan saudaranya.
Sasuke: Dan aku akan meminjam kekuatan untuk itu. Namun, saya tidak akan memaksa Anda. Kerry, kau bilang kau masih ada urusan. Apa yang akan Anda lakukan?
Karin: #@!~%.. Kalau dipikir-pikir, itu tidak masalah.
Suigetsu: Karin. Bersikaplah jujur dengan diri Anda sendiri. Anda hanya ingin bersama Sasuke benar?
Karin: Itu tidak benar. Siapa bilang begitu. Hal .%$!$@^$ Um …
Suigetsu: Yah, kau tertangkap yah! Itu sebabnya Anda tidak dapat berbicara. Aku tahu semuanya. Itu waktu yang lama, Anda ingin Sasuke ..
Karin Suigetsu memukul wajah, tetapi wajah Suigetsu ke dalam air.
Sasuke: Suigetsu, jangan mengejek Kerry terus. Saya katakan Anda harus bekerja bersama-sama.
Suigetsu: Oke. Maafkan saya. Karin. Tapi bagaimanapun kau ingin aku di sana, aku akan terus menempel seperti lem Sasuke. Setidaknya sampai saya bisa ambil pedang lain Shinobi Gatana Salah satu Waktu, Samehada properti yang merupakan mitra Kisame Itachi Uchiha.
Karin: Jadi Anda kolektor pedang ya? Tidak keren.
Sasuke: Suigetsu.
Suigetsu: Aku tahu. Juugo, bagaimana dengan Anda.
Juugo: Kimimaro mengatakan bahwa Anda adalah penggantinya. Sasuke .. dan ia mempertaruhkan nyawanya untuk Sasuke. Aku ingin melihat dengan mata kepalaku sendiri. Betapa hebatnya anda.
Sasuke: Jika telah diputuskan.
Konoha
Naruto: Bagaimana dengan dia? Orochimaru sudah mati, mengapa ia tidak kembali ke desa?

Beat Suigetsu Karin

Tim Hebi

Berita Sasuke di Konoha

Jiraiya: Sasuke diberi makan oleh perasaan dendam. Dia berniat untuk mendekati Akatsuki.
Naruto: Pria … Apakah dia masih ….? Sial
*****
Sasuke: Mulai sekarang, kita bergerak bersama-sama. Mulai sekarang, kita akan menyebut diri kita. Hebi
*****
Naruto: Jika demikian mari kita bergerak! Akatsuki misi untuk menemukan itu masih di sana?
Hokage: Ya
Naruto: Jika kita pergi setelah anggota Akatsuki, kita akan bertemu dengan Sasuke.
*****
Sasuke: Hebi memiliki satu tujuan.
*****
Naruto: Dengan kata lain, tujuan kami adalah untuk ….
*****
Sasuke: Uchiha …
*****
Naruto: Itachi

Tinggalkan Balasan

