Naruto Shippuuden 117 : Juugo and Sasuke

Posted: Maret 10, 2010 in Cerita

Sisanya sasuke cs
Suigetsu: Kita harus lari lagi? Aku lelah
Karin: Hah. Kita akan pergi ke Utara sekarang bersembunyi. Jika tingkat ini, Anda akan dibunuh sampai di sana.
Suigetsu: aku hanya tahu dari peta. Tapi apakah tempat itu benar-benar berbahaya?
Karin: North tidak bersembunyi bersembunyi biasa. … Tempat percobaan dilakukan pada manusia. Maka rakasa tidak dapat diciptakan dari percobaan dalam kunci di sana.
Persembunyian Utara
Juugo duduk dalam sel
Juugo: … Tidak Pria, Wanita … Aku akan membunuh orang-orang setelah ini. …
terdengar suara melengking
Juugo: Jadi ya. Jadi sudah dimulai. … Mengapa … Mengapa kau mati?
Konoha Gakure – Naruto’s home
Sakura dan Naruto bel keluar saat makan ramen
Sakura: Makanan untuk pagi berat.
Naruto: Sakura-chan, aku ini adalah hari libur. Mengapa kau datang sekali di pagi hari?
Sakura: Ini adalah hari. Tapi sudahlah. Quick wajah aku menunggu.
Naruto: Apa? Anda mendapatkan kencan?
Sakura: Fool. Tsunade-sama panggilan kita.

Suigetsu: Katakanlah, Apakah kau tidak lelah? Bagaimana jika istirahat sejenak.
Karin: Istirahat terus. Istirahat sudah. Anda ini malas sekali. Kita masih jauh dari tujuan bersembunyi di Utara.
Suigetsu: Tujuan saya berbeda dengan Anda. Saya tidak perlu peduli. Hanya pergi ke sana
Karin: Aku tahu. Tapi saya juga punya tempat persembunyian di urusan Utara. Jadi sekarang aku ambil dulu.

Persembunyian Utara
Juugo mengingatkan masa lalu. Juugo sedang dijalankan akan membunuh laki-laki di depannya.
Juugo: Apakah kau membunuh Ketika manset Juugo akan tentang laki-laki adalah bahwa laki-laki adalah Kimimaro
Kimimaro: Berhenti Juugo. Cukup … Anda tidak sendiri. Saya dengan Anda
Kinin dalam mempertimbangkan sedih Juugo Kimimaro
Juugo: Tanpa Anda … Aku tidak bisa keluar dari tempat ini …

Karin: Suigetsu … Mengapa Anda mengikuti Sasuke?
Suigetsu: Aku punya tujuan. Jika saya mengikuti Sasuke, Tujuanku dapat dicapai. Rasanya aku juga perlu menanyakan hal yang sama. Aku tidak tahu apa tujuan Anda.
Karin: Tapi, saya ingin Anda untuk bergabung dengan Anda juga dengan Juugo.
Suigetsu: Aku tahu dia sedikit, aku tidak pernah bertempur dengan mereka semua. Dia memiliki keahlian khusus dan kekuatan perhatian. Tapi aku tidak bisa menebak apa yang ada dalam otak. Dan aku juga tidak menyukainya. Aku tahu dia menawarkan dirinya untuk Orochimaru. Dia pasti marah
Karin: Menurut surat kabar, biasanya liar alam dapat Juugo baik. Tetapi jika dia lepas kendali, ia menoleh ke rakasa pembunuh. Kepribadian dan penampilan benar-benar berubah.
Suigetsu: Dengan kata lain, dia adalah maniak yang suka membunuh orang.
Karin: Tapi untuk Orochimaru, Juugo kemampuan menarik. Orochimaru menciptakan enzim berbasis Juugo cairan tubuh yang akan membuat sama Shinobi yang lain. Maksudku, kau tahu itu? Itu … Juin. Juugo adalah orang yang pertama kali membawanya
Persembunyian Utara
Seorang napi Juin diubah ke bentuk tingkat dua.
Captive: Aku akan pergi dari sini. Aku akan membunuh siapa pun yang berhenti aku! Who next?
Gakure Konoha – Hokage Office.
Hokage sakura wajah. dalam ruangan ada Shizune dan Jiraiya.
Hokage: Anda terlambat. Mengapa kalian berdua selamanya?
Sakura: M-Maaf. Naruto sarapan makan siang yang katanya …
Jiraiya: tidak pernah .. Pernah … Tsunade.
Naruto datang wajah.

Naruto: Hah, Ero Sennin, Kau sudah kembali.
Jiraiya: Naruto
Naruto: Wow. Kenapa tidak bilang kau mau ikut? Kami mengalami banyak kesulitan setelah Anda pergi.
Jiraiya: Aku telah mendengar. Aku diberitahu hanya sekilas, tapi aku tahu kau membuat besar ya.
Naruto: pasti itu. Saya akhirnya dapat menciptakan Korabo Ninjutsu dalam waktu dengan dua katak.
Jiraiya: Oh. Really? Kau akhirnya berhasil.
Naruto: Bagaimana? Jutsu baru Saya mau lihat?
Jiraiya: Ya. Karena aku sudah di sini, mungkin juga.
Naruto: Aku tahu. Kemudian setelah itu, bagaimana jika kita ingin Ichiraku ramen.
Jiraiya: Bagus, Biar saya bulat.
Naruto: Benarkah? Lalu biarkan
Jiraiya: Ayo, Jutsu baru … Aku ingin melihat.
Tsunade kesal karena dia tidak diberi kesempatan untuk berbicara dengan Naruto dan Jiraiya. Bahkan sekarang Naruto dan Jiraiya akan pergi. Tsunade dan Sakura berteriak-teriak dan memukul Jiraiya dan Naruto.
Persembunyian Utara – Asing
Suigetsu: Katakanlah, Dapatkah kita istirahat sebentar?
karin: Suigetsu! Anda melanjutkan untuk beristirahat. Kita hampir habis. Apa pedang? Pedang apa terlalu berat? Kemudian hidup ini! Membuatnya. Katakan padanya, Sasuke!
Lihat Sasuke bersembunyi menara utara
Karin: Apa?
Sasuke: Di mana untuk menjaga menara jaga?
Karin: Anda benar … Ini Bizarre.

Suigetsu melihat seseorang datang lengah.
Karin: Dia bersembunyi Utara. Dia masih bernapas. Apa yang terjadi?
Guard: … Anda Uchiha Sasuke. Bisakah aku …
Sasuke: Apa?
Guard: Ini dimulai ketika ada berita kematian Orochimaru. Tahanan ke alam liar. Jika tingkat ini …
Penjaga orang mati.
Suigetsu: Yah … Dia meninggal.
Narapidana dalam bentuk dua tingkat Juin Sasuke muncul di depan cs.
Penahanan: Anda.
Suigetsu: Apa itu?
Karin: Dia adalah dalam keadaan tingkat dua Juin.
Pada kecepatan tinggi, tahanan adalah Sasuke. Tahanan ambruk dan telah diubah Juin tanda menghilang.

Sasuke: bersembunyi di Utara sana. Pencarian cepat Juugo.
Sasuke ke gerbang. Karin ikuti.
Karin: H-Hei … Tunggu Sasuke
Napi Suigetsu perhatian sebelum kecelakaan.
Suigetsu: Hah? Siapakah orang ini?
Sel Juugo
Juugo: Men’s … Jika, setelah orang ini saya akan membunuhnya. Oke. Memutuskan. Jika seorang wanita membuka pintu … Aku membunuhnya.
Luar
Sasuke cs bertemu dengan beberapa perlawanan untuk yang sudah dalam bentuk dua tingkat Juin
karin: Semua penjaga telah tewas … Tahanan dan banyak melarikan diri.
Suigetsu: Kemudian kita tidak akan tahu yang … Juugo Sasuke.
Sasuke: Karin, Juugo Apakah ada di antara mereka?
Karin: Wah. Keputusan. Tunggu sebentar.
Karin berkonsentrasi.
Karin: No Tidak di sini.
Suigetsu: Jika demikian, kita lebih mudah lurus Karena ia tidak khawatir?

Sasuke: Jangan membunuh.
Suigetsu: Kau benar-benar Konoha Ninja. Anda juga harus membunuh mereka sebelum orang-orang. Naif sekali
Sasuke: Ayolah. Kau bau.
Suigetsu tahanan memecah satu per satu.
Sasuke menyerang beberapa Narapidana, tapi mereka berhasil menghancurkan dengan mudah.
Seorang tahanan berlari untuk bersembunyi di, tapi Sasuke itu di belakangnya secepat kilat
Penahanan: Anda sangat kuat
Sekarang Sasuke dan Suigetsu berdiri di antara Narapidana.
Karin: Kunci. Find Juugo Sel
Juugo: membunuh … membunuh …
Koridor
Cs sasuke di garpu.
Sasuke: Karin, mana? Lead jalan.
Karin: Sasuke, aku berkata Kenapa kau menahan?
Suigetsu: pernah. Quick check. Itu adalah kemampuan yang Anda bangga.
Karin konsentrasi.
Karin: Melalui sana.
Suigetsu segera diangkat ke arah Karin, tapi mencegah Sasuke karin jalan.
Sasuke: Apa?
Karin: Sebenarnya di sini. Ayo Sasuke.
Sasuke: Mengapa kau berbohong? Suigetsu melalui …
Karin: Suigetsu pembual, Itu sebabnya aku tidak suka padanya. Ayo.
Karin menarik tangan Sasuke.
Sasuke: Ayolah … Aku berjalan sendirian.
****
Suigetsu: Jadi. Juin tanda seseorang dapat mengubah bentuk tubuh yang jelek. Sasuke, Juin Apakah Anda tanda yang sama seperti itu? Sasuke … Anda tidak mendengar.
Suigetsu menyadari bahwa ia sendirian
Suigetsu: Perempuan penyihir adalah …
Sel Juugo
Juugo: Women’s … Jika para wanita pergi. Aku akan membunuhnya.
Depan sel Juugo
Sasuke: Di sini?
Karin: Ya. Juugo dalam.
karin membuka. Juugo melihat pintu mulai bergerak
Juugo: Ada. Jika demikian, apa?
Karin akan membuka pintu
Karin: Oke. Aku akan membukanya.
Karin berkata Sasuke kembali
Sasuke: Aku pergi ke depan. Anda mundur
karin: Absolutely.
Juugo: … Tidak diragukan orang. Jika saya akan membunuhnya.
Sasuke muncul
Juugo: Bagus. Aku membunuhmu.

karin: Dia datang.
****
Suigetsu pada tempatnya sampai tahanan
Suigetsu: Wah. Ini adalah tempat sebelumnya. Saya kembali ke tempat mereka berada. Sialan perempuan.

mata tahanan terbuka. Dengan lemah ia mencoba berbicara.
Narapidana: Apa tujuan Anda … Kau datang ke sini?
Suigetsu: Kami datang untuk membawa Juugo keluar dari sini dan bergabung bersama kami.
Narapidana: Apakah Anda menyadari apa yang harus Anda lakukan? Jika Anda membawanya keluar.
Suigetsu: Saya setuju. Tapi aku yakin dia akan. Dengan kekuatan jika perlu.
Penahanan: Anda mungkin kuat. Tapi kau bodoh.
Suigetsu adalah menendang tahanan.
Suigetsu: Dengarkan. Jika tidak karena Sasuke. Anda telah aku membunuh Narapidana: Juugo akan membunuh kalian semua.
Suigetsu membunuh Narapidana ini.
Suigetsu: aku ceroboh hal untuk memiliki satu orang yang meninggal.
****
Juugo memukul-mukul tangan yang telah membentuk tingkat Juin dua cara untuk Sasuke.
Karin: Sasuke!
Gakure Konoha – Hokage Room
Sakura: Maaf. Naruto tidak seperti sopan. Hei Naruto, kau bodoh. Katakanlah, minta maaf
Naruto: Sakura-chan. Ini sakit. Oh ya. Apa yang akan Anda bicarakan? Katakanlah Tsunade-bachan. Telah mengatakan bahwa tidak akan Anda?
Hokage: Ya … Ada informasi yang telah diperpanjang. Ini adalah tentang …
Naruto: Informasi? Apa?
Hokage: Orochimaru meninggal. Sasuke Uchiha tampaknya untuk membunuhnya.

Naruto: Apakah bahwa B-?
Jiraiya: Tidak lagi. Sumber dapat dipercaya.
Naruto: Kalau begitu … Aku hal itu. Bagaimana Sasuke membunuh Orochimaru. Berarti Sasuke kembali ke Konoha?
Jiraiya Hokage dan berhenti.
Jiraiya: Rasanya tidak begitu.
Persembunyian Utara
Juugo: Ini belum selesai
Karin: Chakra Sasuke … Berubah.

Juugo: Satu lagi .. diriku.
karin: Sasuke …
Juugo: Tapi Anda juga besar. Anda dapat membuat beberapa perubahan. Juin kontrol Anda sepenuhnya.
Sasuke: Aku tidak mau berkelahi. Aku hanya ingin berbicara dengan Anda, Juugo.

Tinggalkan Balasan

