Naruto Shippuuden 116 extra

Posted: Maret 10, 2010 in Cerita

Naruto disiarkan. Yamato dan Lee di kamar
Naruto: Uzumaki Naruto Radio Broadcast! Kali ini tamu kita adalah …
Kakashi: Hallo, saya Hatake Kakashi.

Naruto: Langsung ke topik utama, jadi … Jangan terus lakukan?
Kakashi: Apa? Aku hanya mencoba untuk menjadi semua tenang.
Naruto: Tampaknya setelah Anda bahagia.
Kakashi: Aku-Itu hanya semu saja!
Naruto: Hal? … Oke.
Sakura menyerahkan Kartu Q

Naruto: Ini adalah kartu pos ini “rakasa roll.” “Saya ingin tahu tentang panggilan Kakashi-sensei.” “Bagaimana jika Landak menggoda?”
Kakashi: Ini adalah martabat saya …
Naruto: Beralih ke “glamor pernikahan.” “Langsung saja! Apakah Anda sudah menikah?”. “Juga, kebiasaan yang sering Anda memilikinya …” Yang tidak terlalu baik. “” Akhirnya, aku tidak membaca buku di depan kita adalah jelek. “pelecehan seksual.”

Kakashi kecewa dan pergi
Naruto: Kakashi-sensei! Apa? Kakashi-sensei! Kemudian untuk tidak lagi di sini? Aku tidak akan ada lagi!

Tinggalkan Balasan

