Naruto Shippuden Sasuke dan Zabuza 115 Pedang

Posted: Maret 10, 2010 in Cerita

OROCIMARU
Persembunyian Orochimaru – Air Tank – Suatu waktu di masa lampau
Sasuke: Suigetsu, Saya akan memberitahu Anda dari sini kapan-kapan
Persembunyian Orochimaru – Air Tank – Sekarang
Suigetsu (suara): Aku tahu bahwa Anda …. Karena Anda di sini berarti anda harus membunuh Orochimaru.
Sasuke: Yah. Tapi sudahlah. Membawa kami keluar dari sini.
Suigetsu: Aku, Pertama? Ada satu lagi?
Suigetsu Sasuke belakang
Sasuke: Dua lagi. Aku akan membawa keluar dari persembunyian Juugo Karin dari Utara dan Selatan persembunyian.
Suigetsu: Apa yang Anda yakin?
Sasuke: Apa? Jangan melakukan apa-apa … Aku hanya tidak seperti mereka. Aku tidak bisa bersama mereka …
Itu, sepertinya begitu. Jika saya lakukan, saya ambil untuk mengerti, Tapi jika keduanya …., Sasuke.
Sasuke Suigetsu menolak untuk bergabung dengan
Sasuke: Gunakan pakaian Anda. Kita pergi.
Suigetsu: Aku bilang Bos seperti itu?
Tiba-tiba sudah ada di belakang Sasuke Suigetsu
Suigetsu: Izinkan saya menjelaskan posisi hubungan kami
Sasuke: Oke?
Suigetsu: Maaf, tapi Anda memilih untuk membebaskan saya. Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang seorang pengikut. Hanya karena anda mengalahkan Orochimaru tidak berarti Anda lebih baik daripada kita. Semua orang mengejar dia. Anda berbudaya Orochimaru, Jadi kau tidak di penjara, dan bebas. Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk membunuhnya daripada kita. … … .. Just be you … bercanda. Tapi aku membiarkan engkau pergi sekarang, Jadi kita jalan buntu. Saya akhirnya bebas, Jadi aku akan melakukan seperti aku.
Sasuke: Ya sudah. Sayangnya.
Sasuke pergi
Suigetsu berkubang di kamar mandi
Street
Sasuke sedang berjalan sendirian. Suigetsu sudah ada di depannya sambil berenang di dalam air
Suigetsu: Omong-omong tim Anda … benar? Tim yang membunuh Senpai, Zabuza Momochi. Apa yang terjadi dengan pedang Zabuza, Kubikiri Hocho? Sini saja. Jika Anda mengatakan kepada saya di mana pedangnya, Dan menjadi milikku, Dan aku akan membantu Anda.
Sasuke berjalan setengah di atas air berkubang
Sasuke: Gunakan pakaian Anda.
Nami no Kuni
Suigetsu Sasuke dan Naruto di depan Ohashi
Naruto Ohashi
Nami no Kuni – Naruto Ohashi (jembatan Naruto)
Suigetsu: Naruto Ohashi? Nama yang aneh … Hei, Zabuza Senpai Apakah itu benar-benar hebat?
Sasuke petualangan ia mengingatkan tim dengan 7 melawan Zabuza
Suigetsu: It’s apa, Sasuke? Sasuke?
Sasuke: Tidak sama sekali. Kotoran.
Makam Zabuza
Makam Zabuza-Haku
Suigetsu: Tidak di sini. Sasuke, Apakah Anda percaya ada di sini?
Sasuke: Yah.
Suigetsu: Aku tidak punya di sini, mana ya?
Sasuke: Apa yang saya tahu? Aku bukan penjaga kubur. Jika tidak ada, kemudian mengambil seseorang.
Berjalan di Naruto Ohashi
Suigetsu: Kau benar. Mungkin tidak memiliki jalan. Sasuke … Maaf, Tidak ada pedang ada di sini, Anda harus bangga tertunda.
Naruto Ohashi
Sasuke: Lalu apa yang akan Anda lakukan?
Suigetsu: Apa lagi? Aku akan menemukannya. Tujuh pedang dari Kiri Gakure Shinobi Gatana Telah diturunkan dari generasi ke generasi. Peraturan itu sasuke. Aku ingin menjadi salah satu dari mereka dan berlatih keras untuk itu. Sejak Zabuza Senpai … Aku akan pergi, yang seharusnya mewarisi Kubikiri Hocho itu.
Zōri
Suigetsu memukul seseorang (orang itu Zōri, mantan anak buah gatou)
Zōri: “Saya melihat cara-lihat, Bodoh!
Akan melawan Suigetsu, Sasuke melarang
Zōri: Apa? Apakah ada masalah?
Sasuke bermata dalam ketakutan dan Zōri
Idola gadis
Zōri: Hah? Ah … tidak apa-apa … Hati-hati!
Zōri (sundal): Apa masalah, Stupid … damn idiot … … … sialan!
Suigetsu: Kau sangat baik, Sasuke … Jadi … Bagaimana Anda ingin membalas kewajiban moral ini?
Restoran
Sasuke dan Suigetsu Yoghurt minum di restoran
Sasuke dan Suigetsu
Suigetsu: Ini adalah yoghurt lezat. Dahulu bahwa saya minum seperti ini. Saya memiliki air di dalam tangki untuk ini. Kau tidak bisa santai seperti ini?
Suigetsu: … Tapi Anda terburu-buru. Mengapa Anda mengumpulkan kami?
Sasuke: Aku akan mengatakan setelah kami bergabung.
Suigetsu: Oke. “Mari kita membuat dunia”. Anda tidak akan mengatakan sesuatu seperti itu benar? Jadikan milik Anda.

Sasuke: Aku akan melakukan sesuatu yang lebih besar.
Pelayan tidak peduli tentang Suigetsu
Suigetsu: Jika orang lain Yang Anda katakan itu, sedikit aku tidak percaya. Tetapi jika anda mengatakan bahwa … dapat … Tapi yang paling Bizarre.
Seorang pelayan datang dan para pelayan memandang Sasuke melanjutkan dengan sifat malu-malu. Sasuke hanya menginstal bangga sekali wajah tanpa melihat pelayan sedikit
Suigetsu: (pelayan) Oh ya … Naruto Ohashi, Ya kan? Pernah mendengar tentang pedang di dekat jembatan?
Gadis Idol 2
Waitress: (a mencuri sementara Perspectives on Sasuke) Ya … Oh, mungkin …
Suigetsu: Bagaimana jika? Dia (menunjuk Sasuke) adalah mencari pedang.
Hamba: Hah! Pasti ada yang tahu … Aku akan mencari tahu!
PelayAn cepat-cepat pergi sebentar dan kemudian mendengar suara-suara perempuan membantah. Sebentar dan kemudian empat pelayan untuk Sasuke
Waitress: Oh!
Riverside
Suigetsu: Kau benar-benar seorang wanita pujaan?
Waitress: Aku tahu! Tazuna-san … – Yang tinggal di tepi sungai … … Dia tahu!
Sasuke: Tazuna … ya?
Riverside
Suigetsu: Siapa Tazuna?
Sasuke: Ketua jembatan.
Pekerja di Rumah Tazuna
Rumah Tazuna
Pekerja: Ketua tidak ada di sini.
Suigetsu: Kau tahu ke mana ia pergi?
Pekerja: Kaminari no Kuni untuk membangun jembatan. Dia bersama Inari. Dia baru kembali tahun depan.
Suigetsu: Kaminari no Kuni ya? Jauh.
Sasuke: Apakah Anda tahu siapa yang meletakkan pedang Naruto Ohashi dekat?
Daikoku Tenzen anak-anak dan buah
Pekerja: Oh, itu. Daikoku Tenzen yang mengambilnya. Dia awalnya datang untuk menangkap seorang ninja yang membawa pedang. Tapi setelah itu ninja yang telah meninggal, ia membawa pedang zabusa.
Suigetsu: … Daikoku Tenzen sial, ya?
Pekerja: Dia adalah seorang hamba Mizu tidak Daimyou. Tampaknya bahwa banyak anak buah tewas
Naruto Ohashi
Zōri lebih panjang-Zōri
Suigetsu: Ketika Zabuza Senpai coup d’Etat dalam Waktu Gakure. Kurasa balas dendam karena ia telah itu.
Suigetsu kembali ke Zōri
Zōri: Jangan menghindari. Anda pikir Anda-di mana?
Suigetsu: Hei, Kami mencari untuk Anda.
Sasuke dan Suigetsu untuk membawa sudut Zōri geng
Zōri: S-Siapa Anda?
Suigetsu interogasi Zōri
Suigetsu: Anda kelihatannya tahu banyak …
Zōri: Aku tidak tahu apa-apa tentang Tenzen!
Suigetsu: Apa. Mengatakan apa-apa tentang dirinya.
Zōri: D-Daiko adalah Tenzen Politikus … Tapi ada sisi lain dari mereka. Dia adalah kepala geng pencuri. Daimyou mendengar di alun-alun dengan jumlah yang sangat besar, maka melakukan hal-hal yang buruk.
Zōri: Kau tahu itu semua? Lalu, di mana dia tinggal?
Sasuke menyelinap malam
Zōri: Pergi ke selatan … It’s puri di tengah hutan. Menurut kabar angin, ada ribuan pengawal dan sulit ditembus ..
Tenzen benteng.
Sasuke malam tiba di ruangan dan meninju Tenzen pedang di Tenzen tertidur. Gedung Tenzen begitu terkejut.
Tenzen: S-Siapa di sana. bagaimana Anda bisa berada di sini!
Sasuke: Besok lusa, puri ini diserang oleh sepuluh ribu prajurit. Pastikan Anda mengumpulkan semua orang yang telah. Nama … Suigetsu.
Sasuke menghilang
Tenzen: it! Memilikinya!

*****
Setelah itu, pasukan kuda datang mengumpulkan Tenzen benteng. Suigetsu yang tout melihat ini
Suigetsu: Apa yang terjadi?
Sasuke: Nampaknya ada kekuatan yang ingin menyerang benteng Tenzen besok jumlah yang sepuluh ribu.
Sigetsu: Oh … Really? Ya pernah. Para musuh panik, semakin besar kesempatan pada saya. Berapa berapa berapa ribu atau puluhan ribu, bukan masalah bagi ninja seperti saya. Aku akan kemudian lulus dalam satu malam dan mengambil Kubikiri Hocho.
Sasuke: Bagaimana kalau kita taruhan?
Suigetsu: taruhan …?
Sasuke: Siapa yang mengambil pertama Kubikiri Hocho …
Suigetsu: Hah! Saya tidak berpikir Anda juga menyenangkan! Oke. Ini menyenangkan.

Sasuke: Lalu kita mulai sekarang. Tapi ada satu aturan. Tidak seorang pun boleh dibunuh.
Suigetsu: Hah?
*****

Anak buah sasuke vs Tenzen

Anak-anak buah Tenzen serangan
Sasuke dan Suigetsu terletak di depan tentara Tenzen

Guard: Siapa Anda? Anda Hound!
Penjaga mulai menyerang. Sasuke terhadap
Suigetsu: … artinya sekarang? Benar-benar sekarang?
Sasuke menghabiskan semua penjaga.
Suigetsu: Aku tidak bisa kalah bertaruh, oke.
Sasuke memantau dari kejauhan
Sasuke dan Suigetsu mengejar satu sama lain dalam ratusan anak-anak dari arah panah di dalam benteng
Sasuke: Katon no Jutsu Goukakyu
Memadamkan api arrow
Suigetsu: Great, Sasuke! Apa. Ia kalah! Tentu saja yang benar?
Suigetsu menyerang para penjaga sendirian. Sasuke menatap monitor dari pohon jarak
Suigetsu: sial, Baru saja mulai! Hal ini begitu ramai.
Suigetsu berhasil membantai penjaga satu per satu
Suigetsu: Akhirnya. Tujuan saya.
Daikoku Tenzen
Tenzen: Mustahil … Anda mengalahkan semua sendirian?
Suigetsu: ya. Meskipun tidak ada senjata yang besar, aku menyerang adalah mustahil.
Anak buah: Jika senjata tidak selalu besar … berguna! bagaimana kalau ini?
Suigetsu: Oh ya, Itu Kubikiri Hocho tambang.
Anak-anak buah Tenzen terbelah jadi dua Suigetsu
Sasuke muncul
Tenzen; Ah, Anda berhasil! Anda juga akhirnya mati.
Tubuh Suigetsu masih hidup dan menyambungkan kembali
Suigetsu: Maaf. Pedang untuk apa-apa untuk-Nya Lihat … eh? Tapi aku iri. Anda dapat mengambil pedang tanpa pelatihan khusus … jika Anda memiliki fisik yang sangat kuat akan membantu. Aku mendengar kau telah mengatakan semua orang di kota … Bahwa Anda harus membunuh Kijin mengambil pedang Zabuza Zabusa yang lalu.
Suigetsu mendapatkan pedang
Anak buah: Aku-Itu bukan aku … Hal yang sama Tenzen-a …
Suigetsu: Hmm … sehingga Anda Zabuza Senpai?
Tenzen: T-Tidak … adalah untuk membunuh Zabuza adalah …
Suigetsu: Zabuza? Ee … Tidak! Siapa yang membunuh Zabuza-san … Saya tidak
Sasuke muncul
Tenzen: Anda orang itu kemarin … … Dia adalah orang! Dia yang membunuh Zabuza-san! Aku akan melakukan hanya mengambil pedang dari kubur!

Suigetsu: Anda memiliki no-waktu ini. Lies sekali ditemukan.

Sasuke: Suigetsu!

Sasuke untuk memberikan botol minum

Suigetsu: Wah. Beruntung sekali. Saya telah haus berat. Sepertinya Anda salah paham di sini. Saya di sini tidak mau membalas dendam Zabuza. Tapi Karena aku Senpai desa saya … … Dalam waktu kurang desas-desus oleh bawahan seperti Anda … Ya. Bagaimana saya …? Anda tidak boleh hanya diam? Tanggung jawab yang harus Anda lakukan? Tampaknya Anda hanya membunuhku.
Jauh dari benteng
Sasuke: pernah. Apa yang membunuh orang-orang seperti dia?
Bermain pedang Suigetsu
Suigetsu: Aku telah memotong pilar utama, Jadi sebaiknya anda segera pergi dari sini. Aku memaafkannya. Ketika saya menghormati Anda, Sasuke.
Tenzen: (terkejut) Sasuke? Itu …? Sasuke siapa yang membunuh Orochimaru?
Suigetsu: Hei, Kau terkenal. Nama Anda dikenal bahkan di sini.
Street
mengejar
Suigetsu: Sebab aku mempunyai pedang ini, Anda tidak bisa mengalahkan aku … mungkin. Hey … Anda sudah tahu aku ingin pedang ini benar? Dan … Kau tahu dari awal jika pedang berada di kubur Oh tidak … jadi … Orang yang memperingatkan bahwa benteng adalah tentara … Anda? Tenzen bersikap seolah-olah Anda harus melihat pernah terjadi sebelumnya. Hey? Jadi Anda membuat bertaruh bahwa aku dapat memasukkan lawan ya? Jangan, jangan kau hanya menguji saya? Wah. Kau jahat. Bagaimana jika saya terluka? Aku mengerti sekarang apa … Orang-orang seperti Anda. Dan Anda benar-benar seperti yang saya bayangkan. Aku sudah punya pedang ini. Jadi saya akan membantu Anda sebagai aku janji. Jadi? Kami adalah tempat saya? Tidak bertanggung jawab … pertama rute terdekat benar? Yang pasti jawaban Anda. Aku mulai memahami Anda … Benar, rute terdekat

Tinggalkan Balasan

